Jalan-jalan ke Kisaran (4): kota yang “bersuara”

Percaya nggak, kalau ada
kota yang bisa bersuara? Kisaran salah satunya. Memasuki pusat kota Kisaran kita akan disambut suara riuh rendah dari salah satu kelompok masyarakat penghuni
kota: burung walet. :-) Ini karena banyak gedung di tengah
kota yang salah satu bagiannya digunakan sebagai “gua” walet. Kedengarannya seperti ada pengeras suara shg suara walet terdengar sangat keras. Kadang-kadang tergelitik juga utk cari tahu seberapa besar ya kontribusi walet bagi pendapatan daerah….

~ by lintangrembulan on May 23, 2007.

4 Responses to “Jalan-jalan ke Kisaran (4): kota yang “bersuara””

  1. kisaran i love you
    aQ pengen pulang
    aQ pengen lihat Qm lagi kisaran
    aQ dah gak tahan pengen ceritain semua-muanya tentang perjalanan aQ d lampung
    kisaran……………….i miss you so much. eka novita yanti(alumni MAN Kisaran 2007, IPA1)

  2. kisaran sekarang sgt berbeda dgn kisaran waktu sy tinggalkan 20 thn lalu…kyknya sdh semerawut…duli kotaku ini sgt damai,tenang,pokoknya kehidupan dikisaran sgt berbeda,itulah yg membuat sy tdk bisa melupakan kota itu

  3. bah….janngan terejut kau dengan kota yang namanya kisaran. sebab, disana itu memang banyak bangunan yang digunakan buat sarang burung walet.
    dan asal tau aja, bahwa pendapatan untuk siempunya gedung sarang burung tersebut aja…pertiga bulannya mencapai 100 juta-an bahkan bisa lebih.
    jadi, untuk pembayaran kedinas -dinas terkait itu sudah barang tentu mahal.
    aku sangat tahu sekali sebbab.aku memang asli anak kisaran. jadi, apa salahnya klu mau main- main lagi kekisaran call aku aja…biar lebih banyak yang kau tau tentang kotaku tersebut.hahahahhahhaaha

  4. gw setuju tuh… emang walet itu komunikas ke dua di kisaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: