Lintang Bandeeel….

 Tadi pagi rasanya gondoook bgt. Ceritanya, udah hampir jam setengah delapan bunda baru selesai memandikan Lintang. Maklum, hari ini dia bangun siang karena tadi malam nonton sepak bola dengan tantenya (aih…apalagi ini..). tapi dia susah banget dipakein pakaian. Baru diturunkan dari gendongan (setelah mandi), langsung deh ngajak main kejar-kejaran sama bunda. Dia asyik merangkak ngejar bola warna-warni yg barusan dibeli ayah, bunda sibuk ngejar Lintang utk dipakein baju. Udah ketangkap, Lintang terus berkelit dan asyik main. Akhirnya bunda bilang, “ Yo uwis, Lin. Bunda tinggal aja lah. Bunda tinggal ya.” Maksudnya sih supaya dia mendekat karena gak mau ditinggal sendiri, tapi ternyata dia tetep aja asik mainan. Malah pake melambaikan tangan sambil ketawa jail. Mungkin dia pengen bilang, “Ditinggal? Siapa takut. Da daag bunda…”

 

 

~ by lintangrembulan on May 25, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: