Balon Salam Bahagia

 Biarpun ultah Lintang udh seminggu berlalu, tapi sisa balon ultah masih ada. Sudah nggak bagus lagi sih, karena udah mulai pada kempes. Beberapa  bahkan udah udah jadi sekecil jempol. Diantara balon-balon itu, ada satu balon favorit Lintang, maksudnya favorit  selama hari Minggu kemarin aja.. Balonnya warna merah muda & ada tulisannya “Salam Bahagia”. Udah gitu gambarnya rocker sedang nyanyi. Pokoknya norak abis hehe…. Entah apa yang ada dalam pikiran Lintang, tiap tulisan “Salam Bahagia” nya dibacain, dia langsung ketawa lebar, bahkan sampai nggeleges alias kepingakal-pingkal. Satu ketika, saking senengnya dia, balon itu dipeluk erat-erat sampai “dorr!!”, meletus. Wah, kami pikir bakalan nangis nih. Ternyata enggak. Begitu bunyi “dorr!” dan balonnya menghilang karena pecah, Lintang langsung celingukan. Dia lihat kanan… kiri…kanan..kiri…, badannya muter-muter nyariin kemana perginya balon “Salam Bahagia”.  Matanya keliatan bingung sekali. Kok dicari keman-mana nggak ada. Dia makin bingung ketika emua orang ketawa. Tahu-tahu balonnya yg udah pecah ketemu di bawah kakinya. Katanya sambil angkat balon pecah itu, “Woo…oo”🙂

~ by lintangrembulan on June 18, 2007.

2 Responses to “Balon Salam Bahagia”

  1. balon “salam bahagia” ya ? xixixi lucu banget… dah lama nggak denger kata2 “salam bahagia” … btw, semoga lintang bahagia di umurnya yang ke 1. Salam bahagia-tante titik.

  2. Lintang, bagaimana dgn mata kamu sekarang ? saat ini hati saya sedang gelisah, karena mataku sepertinya mengalami ablasio retina, kemungkinan karena minus ku yang terlalu tinggi, yaitu 12 di tambah dgn silinder 2, apakah saya bisa minta email kamu, utk menanyakan lebih jauh tentang operasi mata yg kamu alami ?
    terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: