Haloo

Halooo ….Setelah sekin lama vakum nggak ngisi blog akhirnya ngisi lagi. Ceritanya kemarin siang diprotes bbrp temen kantor, katanya mentang2 pindah ruangan (& jenis kerjaannya agak2 beda juga) trus nggak ngisi blog. Wah….rasanya ak ini jadi jahat banget  sama Lintang. Padahal sejak berhari2 ini mikirin gimana caranya bisa ngembangkan blog. Kepengen beli bukunya tapi kapan waktunya bisa jalan2 ke toko buku lagi. Pengen bikin rubrik lain di blog tapi apa ya. Punya rencana bikin semacam renungan ttg hal-hal yg sering mengganggu pikiran. Bbrp hari lalu sempat nulis topik yg terinspirasi dari hasil “perdebatanku” sama suami. Namanya “diskusi” berdua, mau upload ya minta ijin dulu. Kata suamiku sih oke2 aja tapi perlu diberi sentuhan nuansa rekonsiliasi. Kan udah baikan hehe…tapi kok kupikir2 tulisannya jadi nggak bagus ya..lebih bagus tulisan awalku. Suamiku yang nggak setuju. Jadi mutung deh sampe sekarang males nerusinnya🙂

~ by lintangrembulan on June 29, 2007.

One Response to “Haloo”

  1. Kayaknya bagus juga lho punya tulisan yg agak serius. Biar bisa tukar pikiran sama yang lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: