14 Agustus 2007: batal operasi dari dokter retina

3-4 hari menjelang operasi. Aku ke dokter lagi, cerita ttg perkembangan penglihatanku. Meskipun yakin ada perubahan, tapi setengahnya pesimis juga. Hari itu aku nggak minum ramuan. Udah pasrah .. apalagi aku harus nunggu 2,5 jam. Sepertinya perawat melupakan aku yg udah merem selama 2,5 jam😦 Untungnya, hasilnya bener2 ajaib! Menurut dokter, retina yg terlepas di bagian bawah telah nempel lagi. Cairan yg memenuhi retina di bagian bawah juga hilang, tinggal di bagian tengah aja, itupun udah susut banyak. Nggak diketahui kemana perginya cairan2 itu, tapi benang serabut masih tetap ada & sewaktu2 bisa mengangkat retina lagi .. Dokter kelihatannya ikut gembira. Ia langsung membatalkan operasi utk sementara waktu. Tapi biar begitu aku tetap belum boleh olahraga berat, ngangkat barang berat, mengejan, dan harus istirahat cukup.

~ by lintangrembulan on August 31, 2007.

One Response to “14 Agustus 2007: batal operasi dari dokter retina”

  1. Mau tanya..
    Operasi retinanya di rumah sakit mana?

Leave a Reply

 
