Aku dan Penglihatanku Sekarang

Belum lama ini aku dikejutkan dg banyakknya comment yg masuk ke blog ini utk merespon tulisanku atau permintaan sharing ttg masalah penglihatan. Well, tidak sangat banyak, tetapi lebih banyak dari prediksiku.

Melalui ini, aku ingin sampaikan terima kasih ke teman-teman semua, plus sharing kondisi terkini penglihatanku.

Setelah keajaiban 3 th lalu, saat ini penglihatanku kembali menurun. Faktor terbesar yang kuyakini adalah jenis pekerjaan dan pressure yang pasti tak terhindarkan . Aku harus duduk lebih dari 8 jam sehari di depan komputer..selain tentunya juga aktivitas sebagai seorang ibu dari balita yang masih suka minta gendongšŸ˜¦

Namun begitu aku masih cukup bersyukur karena hingga saat ini masih diizinkan untuk melihat dunia dengan kedua matakušŸ™‚

~ by lintangrembulan on December 17, 2010.

2 Responses to “Aku dan Penglihatanku Sekarang”

  1. jangan menyerah! tetap semangat bunda, ayah dan lintang sayang bunda…

  2. maksud mbak penglihatan menurun lg apakah seperti saat thn 2007 gt? trus mbak gak cek ke dok lagi?
    dari awal berarti mbak blm sekalipun menjalani laser retina ya.
    bbrp hr ini saya ada mencb minum klorofil dr k link dan kyknya ada membantu mbak cb aja

Leave a Reply

 
